BikersNews

Bakal Ada World Premier Kendaraan di GIIAS 2017, dari pabrikan mana ya?

Haloo bradah and sistah balik lagi dengan BerandaBikers! Kali ini BerandaBikers ingin kasih info ke kalian tentang GIIAS 2017!

Bakal Ada World Premier Kendaraan di GIIAS 2017, Dari Pabrikan Mana ya?

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan kembali menghadirkan pameran otomotif berskala internasional, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan mengusung tema “Rise of the Future Mobility”. Diselenggarakan pada tanggal 10 - 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, pameran GIIAS kali ini diharapkan menjadi ajang yang dapat mewakili gerak langkah GAIKINDO dalam turut membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

"Bakal ada world premiere yang dilakukan pabrikan di GIIAS nanti," ujar Pak Rizwan dalam press conference 2 GIIAS di Jakarta

Yap itu yang ujar dari Pak Rizwan Alamsjah selaku ketua penyelenggara GIIAS 2017. Tapi kalau untuk dari ATPM/APM mana saja belom diberikan info karena dari pihak ATPM/APM juga ingin memberikan kejutan untuk para pengunjung GIIAS 2017 nanti. Maka dari itu belum bisa disebutkan mobil/ motor mana saja yang akan diluncurkan di GIIAS 2017. Tetapi untuk tahun lalu tercatat ada 36 peluncuran produk mobil baru dan mobil konsep, dan sangat diharapkan juga untuk di tahun ini makin ramai peluncuran kendaraan itu tersebut.

Tak hanya kendaraan, karena dari pihak Pertamina juga akan meluncurkan produk baru yaitu Dexlite sebagai salah satu invovasi produk bahan bakar diesel ramah lingkungan.

Untuk ATMP/APM apa saja yang bakal hadir di GIIAS 2017 bisa dibaca lengkap di http://www.berandabikers.com/2017/02/acara-otomotif-giias-2017-akan-digelar.html

Nah sekian aja dari Beranda Bikers, jangan lupa share ke teman teman bikers lainnya! #SalamSatuAspal
Jangan lupa follow Instagram Beranda Bikers Follow >>> instagram.com/berandabikers
BerandaBikers.com © 2014