BikersNews

Acara Otomotif GIIAS 2017 akan digelar 10-20 Agustus 2017

Halooo bradah and sistah balik lagi dengan Beranda Bikers! Kali ini Beranda Bikers ingin kasih tau ke kalian tentang acara Otomotif yang sangat sukses di tahun tahun sebelumnya yaitu Gaikindo Indonesia International  Auto Show atau biasa di sebut GIIAS, penasaran dengan acaranya? Langsung aja simak!

BerandaBikers.com - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) kembali akan menghadirkan pameran otomotif berskala international. GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 akan digelar pada tanggal 10-20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Pada kali ini GIIAS 2017 bertemakan "Rise of the Future Mobility" yang mewakili gerak langkah GAIKINDO dalam membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan.

Acara Otomotif GIIAS 2017 akan digelar 10-20 Agustus 2017


Yohannes Nangoi atau biasa di panggil Pak Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO mengatakan, "GAIKINDO selalu berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi terhadap perkembangan industri otomotif Indonesia. Dan tema yang diusung GIIAS 2017 ini "Rise of the Future Mobility" untuk mewakili semangat GAIKINDO untuk membangun dan membesarkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan."

Hingga awal 2017 tercata sebanyak total 27 merek dari pada Agen Pemegang Merek (APM) anggota GAIKINDO yang terdiri dari  21 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Chevrolet,  Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, Kia, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishu Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, VW, dan Wuling, serta 6 merek kendaraan niaga seperti  FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck telah menyatakan pertisipastinya di GIIAS 2017 ini.

Kalau untuk ATPM kendaraan roda duanya yang sudah ikut serta di GIIAS 2017 apa saja ya? Hmmm pneasaran, tetep pantengin Beranda Bikers ya!

Nah sekian duludari Beranda Bikers, jangan lupa share ke teman teman bikers lainnya! #SalamSatuAspal
Jangan lupa follow Instagram Beranda Bikers Follow >>> instagram.com/berandabikers
BerandaBikers.com © 2014