BikersNews

CATAT! Jakarta Bikers Meet 2016 diselenggarakan di Plaza Timur Senayan 29-30 Oktober 2016

Haloo bradah and sistah balik lagi dengan Beranda Bikers! Kali ini Beranda Bikers ingin kasih tau kekalian tentang ajang kumpul bikers di akhir bulan oktober ini nih, yaitu Jakarta Bikers Meet 2016! Yuk langsung simak aja

CATAT! Jakarta Bikers Meet 2016 diselenggarakan di Plaza Timur Senayan 29-30 Oktober 2016
Flyer Jakarta Bikers Meet 2016

Jakarta Bikers Meet 2016 akan diselenggarakan di Plaza Timur Senayan tanggal 29-30 Oktober 2016. Yang seperti biasa acara ini adalah ajang kumpul para bikers. Karena di Jakarta Bikers Meet 2016 ini sebanyak 15.000 orang datang mengunjungi acara kumpul bikers se-Jabodetabek ini. Shell Advance, merek pelumas khusus mesin motor menjadi sponsor utama acara ini. Dan Shell Advance sangat memanjakan para pengunjung yang datang ke Jakarta Bikers Meet 2016 ini, dari masuk gratis dan diskon 50% pada produk Shell Advance Tersebut.

Gusno Production yang sudah hampir 6 tahun dengan konsisten menggelar event event bergenre otomotif dan lifestyle, kali ini akan menggelar ajang kumpul komunitas sepeda motor dari berbagai tipe dan merek bertajuk “Jakarta Bikers Meet 2016”.

Event yang akan berlangsung di Plaza Timur Senayan mulai jam 09.00 WIB – 21.00 WIB ini diharapkan akan dihadiri tak kurang dari 15.000 orang pengunjung selama dua hari penyelenggaraan yaitu 29 – 30 Oktober 2016. Acara yang didukung oleh sponsor utama merek pelumas motor dari Shell Lubricants yaitu Shell Advance ini akan menggelar berbagai aktivitas yang kental dengan nuansa ala “Anak Motor”.

Edward Satrio, Brand Manager Helix and Advance PT Shell Indonesia mengatakan,”Kami senantiasa memberikan dukungan kepada berbagai aktivitas positif yang dilakukan oleh komunitas motor yang ada di Indonesia. Jakarta Bikers Meet 2016 akan menjadi sarana  bagi Shell Lubricants Indonesia untuk berkomunikasi sekaligus mengetahui secara langsung kebutuhan para pemilik dan pengendara motor akan kualitas pelumas yang dibutuhkannya. Melalui ajang semacam ini, kami berharap dapat memberikan edukasi mengenai pentingnya pemilihan pelumas yang berkualitas dan baik untuk dapat memenuhi kebutuhan motor mereka”

Di ajang ini, Shell Lubricants (akan) menghadirkan rangkaian produk Shell Advance,  pelumas khusus untuk para pengguna motor yang terdiri dari Shell Advance AX7, Shell Advance AX5 dan Shell Advance Ultra. Seluruh rangkaian produk pelumas Shell Advance dibuat dengan menggunakan teknologi terkini, seperti  PurePlus Technology dan  Active Cleansing Technology (ACT).

Shell PurePlus Technology mampu mengubah gas alam menjadi bahan dasar pelumas yang sangat bening. Tingkat viskositas pelumas akan menjaga mesin tetap berkinerja maksimal baik di temperatur rendah maupun tinggi. Aliran pelumas yang halus dan cepat, akan membuat mesin lebih mudah dinyalakan baik dalam keadaan diam maupun panas sekaligus mengurangi gesekan sehingga lebih hemat bahan bakar. Sementara Active Cleansing Technology menjadikan pelumas full sintetis mampu menjaga kebersihan mesin sekaligus melindungi mesin dari tumpukan debu dan korosi.


Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Nama : Suharlan Hasbi
Jabatan : CEO Gusno Production
Kontak : 082111177769
PT. Pratama Aktivasi

Yap, sekian dari Beranda Bikers! Beranda Bikers saranin kalau yang weekend akhir bulan nanti gak kemana mana, mending dateng ke Jakarta Bikers Meet 2016! Banyak hiburan dan juga banyak lapak lapak aksesoris motor yang mungkin kalian cari cari loh! Share ke teman teman bikers lainnya juga ya! #SalamSatuAspal
BerandaBikers.com © 2014