BikersNews

Download Applikasi #BeraniBuktiin 'Free Entry' ke Jakarta Bikers Meet 2016!

Haloo bradah and sistah, balik lagi dengan Beranda Bikers! Kali ini Beranda Bikers ingin kasih tau ke kalian tentang trik agar bisa masuk gratis ke Jakarta Bikers Meet 2016! Yuk langsung simak aja!

Download Applikasi #BeraniBuktiin 'Free Entry' Jakarta Bikers Meet 2016!


Gusno Production yang sudah konsisten selama 6 tahun menggelar event yang bergenre Otomotif dan Lifestyle, kali ini akan menggelar lagi ajang kumpul komunitas sepeda motor dari berbagai jenis merek dan tipe yang bertajuk "Jakarta Bikers Meet 2016" atau bisa di bilang JBM 2016. Yang akan diselenggarakan di Plaza Timur Senayan, Jakarta pada tanggal 29-30 Oktober 2016.

Dan acara kumpul para bikers ini didukung oleh sponsor utama merek pelumas motor dari Shell Lubricants yaitu Shell Advance.

"Jakarta Bikers Meet (JBM) 2016 ini adalah sebuah produk baru dari kami, berbeda dari acara sebelumnya yaitu Indonesia Motorcycle Festival yang telah kamu selenggarakan selama 3 tahun terakhir. JBM sendiri akan mengusung tema yang sejalan dengan tren bikers masa kini. Dan di Jakarta Bikers Meet 2016 ini akan menjadi ajang kumpul para bikers dengan style. tipe dan merk motor apapun." ujar Agus Gusno, Founder Gusno Production dalam Press Confrence (21/10/16) di Carburator Spring Cafe, Jakarta.

Edward Satrio, Brand Manager Helix and Advance PT Shell Indonesia mengatakan "Kami senantiasa memberikan dukungan kepada berbagai aktivitas positif yang dilakukan oleh komunitas motor yang ada di indonesia, Jakarta Bikers Meet 2016 akan menjadi sarana bagi Shell Lubricants Indonesia untuk berkomunikasi sekaligus mengetahui secara langsung kebutuhan para pemilik dan pengendara motor akan kualitas pelumas yang dibutuhkannya. Melalui ajang semacam ini, kami berharap dapat memberikan edukasi mengenai pentingnya pemilihan pelumas yang berkualitas dan baik untuk dapat memenuhi kebutuhan motor mereka."

Di Jakarta Bikers Meet 2016 ini Shell Advance juga mengadakan serangkaian acara yang pasti 'Bikers' banget seperti Fun Dyno Drag, Exhibition & Swap Meet, Fun Cross, Honda Doeloe Club Fun Sespan, Angel Photo Hunt, Handsome Corner, Docmarters Gathering, Stage War yang menampilkan perang antar genre musik, Community Scooter Display, Thai-Look Display, dan lain sebagainya.

Dan yang harus para bikers tau adalah dihari pertama Jakarta Bikers Meet 2016 akan memberikan 'Free Entry' atau masuk gratis di 2 Jam pertama (09.00 - 11.00) dengan cara yang sangat gampang, kalian harus download applikasi Berani Buktiin di Android kalian. Applikasi tersebut tersedia di PlayStore jadi kalian tinggal search aja atau langsung download di #BeraniBuktiin . Mudah bukan? Langsung deh download dari sekarang biar bisa prepare buat minggu depan!

Yap, sekian dari Beranda Bikers. Jangan lupa share ke teman teman bikers kalian, dan nantikan keseruan Jakarta Bikers Meet 2016 minggu depan!
BerandaBikers.com © 2014