BikersNews

Gigs and Gas Vol.4 Acara Custom Culture di Bulan Maret tahun 2020

Halooo bradah and sistah balik lagi dengan BerandaBikers.com kali ini Beranda Bikers ingin kasih tau ke kalian nih ada event Custom Culture di bulan Maret tahun 2020!

BerandaBikers.com - Gigs and gas vol.4 kembali hadir dengan mengusung tema Jamming Painting, dimana kegiatan ini akan mendominasi dengan kegiatan hand painting dengan beberapa artis painting yang nantinya akan perform live dengan media yang masih berhubungan dengan otomotif. Tidak itu saja, gigs and gas juga konsisten untuk mengangkat skena musik indie yang memiliki potensi.



Dilihat dari animo dan euforia pengunjung yang hadir, oleh karena itu kami membuat kembali kegiatan yang memberikan nilai positif dan kreatif. Untuk target pengunjung kami masih memfokuskan untuk usia 18+ dan tentunya beragam pengunjung dari yang memiliki hobi kesenian kontemporer, musik dan otomotif membuat kegiatan ini lebih berwarna.



Perihal konten selain city ride dari menteng menuju venue, nanti akan ada beberapa artist painting yang juga berkolaboradi dengan komunitas, baik lowrider, custom bike dan scooter. Tidak itu saja nini showcase roda dua juga akan kita perlihatkan kepada pengunjung, ditambah dengan iringan musik yang amat menarik.



Acara ini akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 15 Maret 2020 di Chics Kopi Rawamangun, dan acaranya GRATIS!!! dan pantengin acara GIGS and GAS Vol.4 di Instagramnya GIGS and GAS https://www.instagram.com/gigsandgas_jkt/

Jangan lupa share ke teman teman bikers lainnya ya brads!!!
BerandaBikers.com © 2014