BikersNews

Review + Sound Test: Knalpot Tridente Black Raptor 3Tech di Honda Vario 150 FI

Halooo bradah and sistah balik lagi dengan BerandaBikers.com, kali ini mau review sebuah knalpot nih. Knalpot apa ya? Yuk langsung simak aja brads!

BerandaBikers.com - Sekarang BerandaBikers bakal bikin video video review singkat tentang part part modifikasi nih brads, yang pertama ini review tentang Knalpot Tridente Black Raptor F-20 buatan 3Tech. Sebelum ke review gua mau kasih tau dulu nih, ternyata knalpot Tridente ini buatan lokal loh brads, pabrik 3Tech sendiri berada di Yogyakarta.

Review + Sound Test: Knalpot Tridente Black Raptor 3Tech di Honda Vario 150 FI


Lanjut ke knalpot Tridente Black Raptor F-20nya nih, knalpot ini di pasang di motor matic/metik yaitu Honda Vario 150 FI. Nah Honda Vario 150 FI ini yang kemaren ada ulasan-nya juga di BerandaBikers ini dia Modifikasi Hedon, Honda Vario 150 Bergaya Touring Adventure.

Knalpot Tridente Black Raptor ini ada 3 suara loh brads, jadi ada yang paling adem sampai yang paling ngebass. Jadi, kalian bisa tuh stel stel suaranya saat kalian lagi di gang kecil dan di jalan raya yang sedang sepi. Knalpot ini di bandrol sekitar 2jt-an biasanya sudah termasuk pipa sambungan ke motor dan pengganti mode knalpot-nya tersebut.

Penasaran dengan suaranya? Langsung deh brads ke video ini


Nah sekian review tentang knalpot Tridente Black Raptor ini, #SalamSatuAspal


BerandaBikers.com © 2014