BikersNews

Profile Bikers

Modifikasi

BikersReview

BikersTips

Bikerspedia

Gallery

Wednesday, August 28, 2019

Anak Kustom Kulture yuk Ngumpul di Gigs and Gas 2019

Haloo bradah and sistah balik lagi dengan BerandaBikers.com, kali ini mau kasih tau ke kalian ada acara keren nih di awal september. Yuk langsung simak aja artikelnya!

BerandaBikers.com - Gigs and Gas kembali hadir lagi nih di tahun 2019 ini tidak jauh berbeda seperti tahun lalu, Gigs and Gas tetap fokus  mengangkat skena musik, otomotif dan art. Yang dimana 3 hal tersebut adalah semboyan kegiatan gigs and gas.

Anak Kustom Kulture yuk Ngumpul di Gigs and Gas 2019
Foto Gigs and Gas 2018


Acaranya seru loh brads, pertama biasanya ngumpul dulu di titik point yang sudah ditentukan lalu berangkat bareng bareng atau konvoi ke venue acara yang sudah di tentukan. Motor - motornya pun beragam, ada motor tua, motor custom, skuter metik, dan lain lain. Jadi, Gigs and Gas ini cocok banget deh kalian ikutin nanti di awal September.

Anak Kustom Kulture yuk Ngumpul di Gigs and Gas 2019
Foto Gigs and Gas 2018

Anak Kustom Kulture yuk Ngumpul di Gigs and Gas 2019
Foto Gigs and Gas 2018

Anak Kustom Kulture yuk Ngumpul di Gigs and Gas 2019
Foto Gigs and Gas 2018

Anak Kustom Kulture yuk Ngumpul di Gigs and Gas 2019
Foto Gigs and Gas 2018

Anak Kustom Kulture yuk Ngumpul di Gigs and Gas 2019
Foto Gigs and Gas 2018

Anak Kustom Kulture yuk Ngumpul di Gigs and Gas 2019
Foto Gigs and Gas 2018

Anak Kustom Kulture yuk Ngumpul di Gigs and Gas 2019
Foto Gigs and Gas 2018



Gigs and Gas 2019 dilaksanakan pada Sabtu, 07 september 2019 di Big Bike 60, Rawamangun. Nah kalian siapin deh motor kece dan keren kalian brads!

Anak Kustom Kulture yuk Ngumpul di Gigs and Gas 2019


Info selengkapnya bisa langsung di Instagramnya Gigs and Gas https://www.instagram.com/gigsandgas_jkt/

Yang berangkas Gigs and Gas absen yuk!

No comments:

Post a Comment

BerandaBikers.com © 2014