BikersNews

Intip Salah Satu Komunitas Suzuki Satria di Jakarta , Satria FU150 Independent (SFI)

Haloo bradah and sistah balik lagi dengan Beranda Bikers! Kali ini Beranda Bikers akan menyajikan artikel tentang profile bikers nih. Hayoo komunitas atau club motor mana ya? Yuk langsung simak aja artikel ini!

Satria FU150 Independent (SFI) didirikan pada tanggal 01 Januari 2010 yang merupakan bagian dari all independent raider sebagai wadah untuk komunitas raider tanpa batas dan tidak membedabedakan semua raiders. Satria Independent dibentuk sebagai wujud raider Suzuki Satria FU yang independent yang sudah tergabung dengan Satria club indonesia. Untuk kedepannya SFI akan memiliki perkumpulan yang tidak harus terikat tetapi bukan berarti tidak ada peraturan, SFI juga merupakan KOMUNITAS motor yang dimiliki secara independen, dan disini diharapkan akan bisa menjadi perkumpulan yang tidak harus 1(satu) brand kita semua tidak akan membedakan antara 1 (satu) dan lainnya karena persaudaraan, persahabatan, solidaritas, kesetiakawanan yg paling berharga dan penting.



Satria FU150 Independent (SFI) ini beranggotakan 78 rider tetap dan 25 rider muda. Wah rame banget ya brads!

#VISI :
Menjadi Perkumpulan Para Pengendara Motor Yang Deskriptif Normatif dan Positif, Terus Kembangkan Persaudaraan, Persahabatan, Solidaritas, Kesetiakawanan Tanpa Ada Perbedaan karena itu yang paling berharga dan penting.

#MISI :
Menciptakan Perkumpulan Yang Baik Sebagai Tempat Kebanggan Untuk Berkarya Dan Perprestasi.
Meningkatkan Kepedulian dan Tanggung Jawab Perjalanan Terhadap Lingkungan Lain.

Satria FU150 Independent ini kopdar setiap minggu, di malam minggu 21.00 sampai selesai. Kopdar SFI ini di Jl. Cikini raya no.75 Jakarta Pusat (depan hotel Ibis Budget, deretan Taman Ismail Marzuki). Nah, kalau sekretariatnya ada di Bengkel SFI Jl. Jagur No. 2 Kalimalang (deretan universitas borobudur). Jadi kalian para bikers yang mau soan soan ke SFI Jakarta langsung aja dateng ke kopdarannya, atau yang mau ikutan juga ke SFI bisa langsung deh kopdar bareng dulu.

Nah sekian aja dari Beranda Bikers, jangan lupa share ke teman teman bikers lainnya! #SalamSatuAspal
Jangan lupa follow Instagram Beranda Bikers Follow >>> instagram.com/berandabikers


BerandaBikers.com © 2014