BikersNews

Program Cleveland Bertajuk "Ride To East: Where The Journey Begin" akan Segera Dihelat

Halo bradah and sistah balik lagi bersama BerandaBikers.com, kali ini Beranda Bikers akan memberikan informasi tentang Cleveland nih, Yuk langsung simak!

BerandaBikers.com - Program "Ride To East: Where The Journey Begin" secara resmi diumumkan untuk dapat disosialisasikan kepada masyarakat luas penggemar roda dua. Program yang di usung untuk mengeksplor keindahan Indonesia timur ini di sampaikan secara khusus dalam acara Meet and Greet team dari Ride To East tersebut pada hari sabtu, 21 Oktober 2017 kemarin di Jakarta Custom Culture 2017.

Touring Cleveland Bertajuk "Ride To East: Where The Journey Begin" akan Segera Dimulai


Seiring dengan perkembangan jaman dan trend yang terus berubah dari waktu ke waktu, kustom kukture telah berevolusi menjadi semakin bervariasi dan berkembang dengan banyak ruang kreasi dan wadah gelaran kustom enthusiast. Namun, hasrat para pengendara roda dua yang terus mencari kepuasan, terus mencari uang untuk mengeksplorasi tanpa batas.

"Ride To East: Where The Journey Begin" ini akan diselenggarakan pada 27 November - 3 Desember 2017 ini akan berceruta mengenai keindahan alam, kebudayaan dan kearifan lokal Indonesia dari sudut pandang 5 orang riders dengan background berbeda - beda yang akan melakukan perjalanan touring mengekplorasi keindahan alam Indonesia Timur dengan motor Cleveland Cyclewerks custom.

Perjalanan yang akan menempuh jarang kurang lebih 3000km ini akan berbagi menjadi beberapa etape setiap harinya. Mengambil rute start Kerobokan (Bali) - Beji Guwang Sukawati - Lembar Lombok - Senggigi - Mantar - Celabai - Labuan Baji - Ende - Kupang - Atapupu (Atambua) akan menjadikan 7 hari perjalanan ini sebagai momentumm terbaik memperkenalkan Indonesia. Riders yang melakukan perjalanan ini tidak hanya sekedar melewati tempat wisata, namun juga mengenalkan potensi budaya, alam dan masyarakat yang lebih luas akan kekayaan Indonesia Timur.

Digawangi oleh Dede Edun ( Builder, Penggiat Roda Dua, Akademisi, Traveller ) Dan Donny Ariyanto ( Founder Studio Motor, Traveller ). Lafina ( Aktris, Presenter ) sebagai Rider untuk Ride To East serta Vincent Rompies, Ringgo Agus dan juga Desta Mahendra sebagai Brand Ambassador Cleveland Cyclewerks Indonesia akan membuat perjalanan Ride To East ini sarat pesan kebersamaan dan persaudaraan. Dan juga Cleveland akan mengajak 2 orang beruntung yang mengikuti Instagram Video Contest yang diunggah dialam Instagram @ridetoeast.

Nah sekian aja dari Beranda Bikers, jangan lupa share ke teman teman bikers lainnya! #SalamSatuAspal
Jangan lupa follow Instagram Beranda Bikers Follow >>> instagram.com/berandabikers
BerandaBikers.com © 2014