BikersNews

Lestarikan Batik dengan Riding Bareng di Batik Culture Ride 2017

Haloo bradah and sistah balik lagi dengan Beranda Bikers kali ini Beranda Bikers ingin kasih tau keseruan tentang acara keren nih brads, yuk langsung simak aja

BerandaBikers.com - Batik Culture Ride 2017 acara riding sambil menggunakan batik ini kemarin baru saja digelar. Dengan perpaduan batik dan motor klasik acara ini sangatlah menarik perhatian banyak orang. Hampir semua mengenakan pakaian batik terbaiknya dari motor Klasik, Custom dan Vespa ikut meramaikan acara tersebut.

Lestarikan Batik dengan Riding Bareng di Batik Culture Ride 2017


Perjalanan dimulai dari Cleveland Cycle Werks Bintaro sampai ke TKP atau Situ Gintung Tangerang Selatan, para bikers pun asik meramaikan acara ini. Tidak hanya para cowo cowo aja nih banyak juga cewe cewe yang ikut serta dalam riding santai dengan mengenakan pakaian batik ini.

Acara berlangsung meriah, yang di dukung oleh BOLD Experience. Gak cuma riding bareng aja loh brads, ada juga Exhibition, Lettering Gastank, Band Performance dan juga ada Doorprizenya loh brad. Nah, Doorprizenya ini gak main main yaitu 1 buah motor custom.

Kira kira tahun besok ada lagi ga ya brads acara seru seperti ini? Kita tunggu aja infonya tahun depan di https://www.instagram.com/batikcultureride/

Nah sekian aja dari Beranda Bikers, jangan lupa share ke teman teman bikers lainnya! #SalamSatuAspal
Jangan lupa follow Instagram Beranda Bikers Follow >>> instagram.com/berandabikers
BerandaBikers.com © 2014