BikersNews

Jakarta Custom Culture 2017 akan digelar minggu ini!

Halo bradah and sistah balik lagi dengan Beranda Bikers! Kali ini Beranda Bikers ingin kasih tau kekalian tentang info acara nih brads, yuk langsung aja simak!

BerandaBikers.com - Jakarta Custom Culture 2017 akan diselenggarakan 2 hari di minggu ini nih brads, pada tanggal 21-22 Oktober 2017 di JIExpo Kemayoran, area Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat dengan tema Old School vs New School. Kenapa Old School vs New School? Karena Old School adalah rootsnya, awal dari munculnya istilah custom dan new school adalah perkembangan dari budaya itu yang tidak berhenti berevolusi.

Jakarta Custom Culture 2017 akan digelar minggu ini!


Di Jakarta Custom Culture akan banyak sekali serangkaian acara acara yang berbau Custom Culture, seperto Old Shool vs New School Cars & Motorcycle, Jcc Parade, JCC Awards, Indonesian Builders, Riding "Tebus Dosa Emisi", Rolling Thunder, Auction, ART Custom Demo dan masih banyak yang lainnya.

Jakarta Custom Culture ingin membuat sebuah event yang mewadahi para modifikator dan builder otomotif, juga pengrajin, artis hingga pabrikan rumahan seperti skateboard, sepatu, baju dll untuk bisa menunjukan kebolehan akan hasil karya mereka.

Seru bukan brads, acara Jakarta Custom Culture 2017 ini? Makanya jangan sampai ketinggalan nih brads acaranya pada tanggal 21 - 22 Oktober 2017 di JIExpo Kemayoran, area Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Harga tiketnya hanya 25 ribu brads, dengan 25 ribu itu kalian bisa cuci mata nih liat mobil dan motor custom di acara teresbut.

Nah sekian aja dari Beranda Bikers, jangan lupa share ke teman teman bikers lainnya! #SalamSatuAspal
Jangan lupa follow Instagram Beranda Bikers Follow >>> instagram.com/berandabikers
BerandaBikers.com © 2014