BikersNews

Banyak Peminat Cleveland di Jakarta Custom Culture 2017

Haloo bradah and sistah balik lagi dengan Beranda Bikers, kali ini Beranda Bikers ingin posting lagi tentang Jakarta Custom Culture 2017 nih, Yuk langsung simak aja brads!

BerandaBikers.com - Kemarin di Jakarta Custom Culture 2017 booth Cleveland Cyclewerks Indonesia banyak dikunjungin para pengunjung. Pengunjung penasaran dengan bentuk berserta harga dari motor Cleveland tersebut, karena memang Cleveland tergolong baru di Indonesia dan kesempatan ini digunakan para pengunjung untuk mengetahui lebih detail dan juga sekaligus test ride salah satu motor dari Cleveland tersebut. Dan tidak hanya itu, pengunjung ada yang langsung SPK juga loh motor dari Cleveland tersebut.

Banyak Peminat Cleveland di Jakarta Custom Culture 2017


Yang belum tau Cleveland itu darimana asalnya kita ulas deh tentang Cleveland. Cleveland Cyclewerks (CCW) pertama kali didirikan di Cleveland Ohio, Amerika Serikat pada tahun 2009 oleh Scott Colosimo, yang pada saat itu memiliki visi untuk menciptakan sepada motor custom dengan harga yang terjangkau, mudah untuk dimodifikasi, serta dengan perawatan yang mudah untuk sebuah sepeda motor modern. Sejak berdiri dari tahun 2009 hingga saat ini, CCW telah memiliki cabang dilebih dari 20 negara, antara lain: Amerika Serikat, Inggris, Australia, Selandia Baru, Kanada, Swiss, Finlandia, Czech Republik, Estonia, Ukraina, Latvia, Lithunia, Polandia, Slovakia, Afrika Selatan, Israel, Jepang, Korea Selata, Malaysia, Thailand, dan Indonesia.

Banyak Peminat Cleveland di Jakarta Custom Culture 2017

Banyak Peminat Cleveland di Jakarta Custom Culture 2017


Nah, ada yang menarik nih dari Cleveland Cyclewerks Indonesia, karena CCW Indonesia akan mengajak touring 2 orang beruntung yang mengikuti Video Instagram Contest di Instagramnya Ride To East, langsung aja yang penasaran follow @ridetoeast di Instagram dan ikuti contest tersebut.

Nah sekian aja dari Beranda Bikers, jangan lupa share ke teman teman bikers lainnya! #SalamSatuAspal
Jangan lupa follow Instagram Beranda Bikers Follow >>> instagram.com/berandabikers
BerandaBikers.com © 2014