BikersNews

SeptemBermotor 2017, ada Grand Prize 1 unit Motor Custom loh. Catat Tanggalnya brads!

Haloo bradah and sistah balik lagi dengan Beranda Bikers! Kali ini Beranda Bikers ingin kasih info ke kalian tentang acara motoran diminggu ini nih brads, yuk langsung aja simak!

SeptemBermotor 2017, ada Grand Prize 1 unit Motor Custom loh. Catat Tanggalnya brads!


BerandaBikers.com -  Acara September’motor adalah acara yang diselenggarakan oleh Rockace dan teman-teman komunitas otomotif roda dua yang tergabung dalam Generasi super. Acara berkonsep vintage, tidak itu saja acara ini didukung oleh komunitas otomotif seperti komunitas vespa dan motor berjenis kustom lainnya. Dengan adanya kegiatan ini pihak Rockace mengadakan grand launching atas berdirinya Cafe, Brand Apparel dan Bengkel yang terletak di Jl. Limo Depok. Tidak itu saja brads acara ini juga memberikan kesempatan komunitas otomotif yang tergabung dalam generasi super untuk melakukan pengukuhan atas berdirinya div.otomotif dalam generasi super tersebut. Konten kegiatan seperti Rolling Thunder, Motoart Exhibition, Coaching Clinic motor custom, Doorprize,  Live Painting, Stand Up Comedy, musik, dan penampilan FDJ acara ini suguhkan, agar membuat para pengunjung merasakan euforia dalam kegiatan ini. Tidak hanya itu saja brads acara ini  juga memberikan Grandprize 1 unit motor custom kepada para pengunjung beruntung yang hadir.

Tentang Rockace
Berawal dari kecintaan dunia roda dua rockace terbentuk pada tahun 2015 lalu kami berusaha untuk membuat usaha dengan modal keterampilan dari beberapa teman rockace yang dimiliki. Berawal dari cafe, lalu kami merambah kedunia brand dan bengkel, tepat tanggal 4 April 2017 rockace resmi berdiri.

Tentang Generasi Super
Generasi super adalah tempat dimana para komunitas berkumpul, selain komunitas otomotif, komunitas adventure, karang taruna terlebih dahulu bergabung dengan generasi super. Lalu mulailah masuk beberapa komunitas otomotif kedalam lingkungan generasi super, dan untuk saat ini sudah terkumpul sebanyak 9 komunitas otomotif. Maka dalam kesempatan ini komunitas otomotif yang tergabung dalam generasi super akan melakukan deklarasi bahwa adanya div.otomotif di dalam paguyuban komunitas generasi super tersebut.

Nah bagi kalian yang mau ikut City Ride atau Rolling Thundernya bisa langsung kumpul di:
Start dari Pati Unus Jakarta Selatan pukul 13.00 WIB dan Finish di Rockace Indonesia Ruko Graha 2 Jl. Limo Raya kav.48 no.18 Limo, Depok (dpn SAMSAT Cinere)

Nah sekian aja dari Beranda Bikers, jangan lupa share ke teman teman bikers lainnya! #SalamSatuAspal
Jangan lupa follow Instagram Beranda Bikers Follow >>> instagram.com/berandabikers
BerandaBikers.com © 2014