BikersNews

Batik Culture Ride 2017 Riding Pake Batik, Kapan lagi brads?!

Halooo bradah and sistah balik lagi dengan Beranda Bikers, kali ini Beranda Bikers ingin kasih tau info ke kalian tentang acara keren lagi nih brads, penasaran kaya gimana acaranya? Langsung aja nih simak brads!

BerandaBikers.com - Di awal bulan besok ada acara motor yang sekaligus melestarikan budaya Indonesia nih brads, acara tersebut yatu Batik Culture Ride 2017 yang akan diselenggarakan di Tangerang Selatan nih brads. Acara tersebut diselenggarakan oleh Smockers yang salah satu perkumpulan Club Motor Custom di Tangerang Selatan. Event yang berkonsep Tentang Motor Costum ini akan dipadupadankan dan juga akan ikut melestarikan pesona batik Tangerang Selatan.

Batik Culture Ride 2017 Riding Pake Batik, Kapan lagi brads?!


Batik Culture Ride 2017 ini akan diselenggarakan pada tanggal 1 Oktober 2017 dan bertempat di Pulau Situ Gintung, Tangerang. Ada Dress Codenya loh brads, Dress Codenya yang pasti Batik ya brads. Nah pasti bakal seru nih brads, riding bareng temen temen pake baju batik, wahhh kapan lagi?

Batik Culture Ride 2017 Riding Pake Batik, Kapan lagi brads?!


Acara ini gak cuma riding bareng aja loh brads, ada juga Exhibition, Lettering Gastank, Band Performance dan juga ada Doorprizenya loh brads! Nah, Doorprizenya ini gak main main yaitu 1 buah motor custom brads! Wuiihhhh mantep ya brads, makanya catet nih tanggalnya jangan sampe ketinggalan.

Untuk informasi selanjutnya bakal ada di Instagramnya Batik Culture Ride nih brads di https://www.instagram.com/batikcultureride/ jadi yang mau buka booth atau mau manggung bisa langsung DM deh ke Instagram tersebut.

Nah sekian aja dari Beranda Bikers, jangan lupa share ke teman teman bikers lainnya! #SalamSatuAspal
Jangan lupa follow Instagram Beranda Bikers Follow >>> instagram.com/berandabikers
BerandaBikers.com © 2014