BikersNews

GIIAS 2017: Tips menuju GIIAS 2017 dan Berbagai Fasilitas di Dalamnya

Haloo bradah and sistah balik lagi dengan Beranda Bikers, kali ini Beranda Bikers ingin kasih ke kalian tips untuk ke GIIAS 2017. Kaya gimana aja tipsnya? Langsung simak aja brads!

Tips menuju GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2017 dan  Berbagai Fasilitas di Dalamnya


Tangerang, 11 Agustus 2017 – GAIKINDO Indonesia international Auto Show (GIIAS) 2017 yang mengusung tema “Rise of The Future Mobility mengajak pengunjung pameran memanfaatkan waktunya untuk mengetahui mengenai mobil-mobil baru dan perkembangan industri otomotif di Indonesia.  Pameran GIIAS 2017 ini berlangsung mulai tanggal 10 – 20 Agustus 2017, berlokasi di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), Kawasan BSD City, Tangerang.

Tips menuju GIIAS 2017 dan Berbagai Fasilitas di Dalamnya


Menempati total lahan seluas 96.577 meter, GIIAS 2017 memanjakan pengunjung dengan berbagai fasilitas yang tersedia selama pameran. Beberapa fasilitas yang disiapkan oleh Seven Events, selaku organizer yang ditunjuk GAIKINDO berupa kemudahan akses transportasi dari dan menuju lokasi pameran, area parkir, fasilitas valet  dan parkir VIP di Hall 10 serta lounge area untuk bersantai dan beristirahat.  Juga tersedia fasilitas peminjaman baby stroller dan kursi roda gratis, area bermain anak-anak serta fasilitas restoran seperti Food Spot dan Food Truck.

Romi, Project Director Seven Events, organizer yang ditunjuk oleh GAIKINDO untuk mengorganisir ajang GIIAS 2017 mengatakan, “Kami selalu berupaya untuk menghadirkan fasilitas pameran yang nyaman serta memudahkan pengunjung. Salah satu fasilitas yang kami sempurnakan adalah transportasi.  Selain lahan parkir yang sudah disiapkan di area ICE, kami juga menyediakan kantung-kantung parkir di pusat perbelanjaan seputaran tempat pameran.  Shuttle bus disiapkan di area kantung parkir seperti di AEON Mall, QBig, The Breeze serta Bintaro Xchange untuk mengangkut pengunjung ke ICE, BSD tempat di mana pameran diselenggarakan.  Pada saat weekend kami juga menyediakan kantung parkir tambahan seperti di area Froggy, Edutown dan Sunburst untuk mengantisipasi lonjakan jumlah pengunjung.”

Tips menuju GIIAS 2017 dan Berbagai Fasilitas di Dalamnya


Ia melanjutkan bahwa pihaknya juga telah menyediakan layanan commuter line sebagai alternatif transportasi menuju Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD serta travel service untuk pengunjung yang berdomisili di Bandung, “Transportasi merupakan elemen utama dari pameran ini sehingga perlu untuk memberikan berbagai alternatif transportasi untuk pengunjung yang tertarik menghadiri GIIAS dan merasakan “The World Class Auto Show Series”.

Selain fasilitas, Romi mengatakan bahwa pihaknya juga memanjakan pengunjung dengan berbagai fasilitas restoran dengan konsep menarik seperti area food truck yang menyediakan berbagai macam brand food truck yang terkemuka di kalangan masyarakat. Pengunjung dapat menemukan Food Truck dan Food Spot yang terletak  di Hall 2 dan Hall 7.  Pengunjung dapat leluasa menikmati santapan ataupun waktu istirahat di area yang tersedia. Sementara untuk keluarga muda yang berkunjung ke pameran GIIAS 2017 juga dapat menghibur anak-anak dengan bermain di Playground area yang terletak di Lantai Mezanine.

Selain kegiatan di dalam ruangan, pada akhir pekan ini, tanggal 12 dan 13 Agustus pengunjung bisa memperoleh kesempatan untuk merasakan suasana perlombaan otomotif dan ikut dalam kendaraan (racing cars) bersama professional driver pada kegiatan Racing Car Experience di area Loading Hall 8, 9 dan 10.

 “Dengan fasilitas dan hiburan yang kami sediakan, kami berharap pengunjung merasa puas, nyaman sekaligus terhibur selama mengunjungi GIIAS 2017. Diharapkan pameran ini dapat memberikan pengalaman pameran otomotif berkelas dunia terbaik dan mengesankan, serta menjadikan GIIAS sebagai pameran otomotif yang akan terus ditunggu kehadirannya tidak hanya oleh masyarakat Indonesia tetapi juga menjadi tujuan wisata bagi wisatawan manca negara,” tutup Romi.
BerandaBikers.com © 2014