BikersNews

GIIAS 2017: Peringati 17 Agustus-an Sambil Seru Seruan

Haloo bradah and sistah balik lagi dengan Beranda Bikers, kali ini Beranda Bikers ingin kasih tau ke kalian keseruan 17 Agustusan di GIIAS 2017 nih, ada apa aja? Langsung simak aja brads

BerandaBikers.com - Upacara memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 dilaksanakan pagi hari di lobby utama, Indonesia Convention Exhibition.  Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Ketua III GAIKINDO, Rizwan Alamsjah yang juga merupakan Ketua Penyelenggara GIIAS 2017.

GIIAS 2017: Peringati 17 Agustus-an Sambil Seru Seruan


Dengan semangat tinggi Komunitas Mobil Merah, Mobil Putih dan Mobil Hitam berkumpul dan mengibarkan bendera Merah Putih di kawasan pameran GIIAS, BSD City, Tangerang, untuk membentuk formasi Burung Garuda pada acara Peringatan Hari Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia.

GIIAS 2017: Peringati 17 Agustus-an Sambil Seru Seruan


Beragam lomba diadakan untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia di ajang Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, BSD City, Tangerang.  Salah satunya SENSIBIL (Sentuh Si Mobil), sebuah lomba di mana peserta diharuskan menyentuh mobil tanpa jeda. Pemenangnya adalah peserta yang menyentuh mobil dengan durasi terlama.

SETRUK (Semangat Tarik Truk) merupakan salah satu lomba yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan kegiatan HUT Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia pada ajang otomotif GIIAS 2017, BSD City, Tangerang.  Pemenangnya adalah kelompok yang dapat menarik truk dalam waktu tercepat hingga ke garis finish.

GIIAS 2017: Peringati 17 Agustus-an Sambil Seru Seruan


Salah satu lomba menarik yang diadakan dalam rangka Seru-Seruan 17-an di GIIAS 2017, BSD City, Tangerang adalah MOTOBOLA.  Lomba dimana peserta diharuskan membawa bola dengan sendok dan membonceng motor.  Pemenangnya adalah peserta yang tercepat mencapai garis finish tanpa menjatuhkan bola.
BerandaBikers.com © 2014