BikersNews

Race On Runaway di Indonesia Rockers Day 2017

Haloo bradah and sistah balik lagi dengan BerandaBikers! Kali ini BerandaBikers ingin share ke kalian semua tentang acara balap balap motor custom kemaren di Indonesia Rockers Day 2017 nih. Yuk langsung simak aja brads!

Acara Indonesia Rockers Day 2017 kemaren bisa dibilang unik dan seru banget nih brads, karena di Indonesia Rockers Day 2017 kita bisa liat motor custom atau Cafe Racer pada balapan atau kembali dihabitatnya nih brads, wah asik banget nih.

Race On Runaway di Indonesia Rockers Day 2017


Peserta balap yang bertajuk Race On Runaway ini cukup banyak loh brads, ada sekitar 50 peserta yang ikut serta pada balapan ini. Kapasitasnya pun juga beragam dari yang 100cc-150cc, 151cc-200cc dan 201cc-205cc dan 2 tak juga meramaikan acara ini juga loh, wuihh keren ya.

Race On Runaway di Indonesia Rockers Day 2017


Ada juga nih motor Gofat Hilman penyaiar HardRock FM ikut ngaspal juga loh, motor yang biasa dipanggil Ningsih ini masuk kategori 2 tak karena basic awalnya adalah Suzuki A100 yang emang Cafe Racer banget nih stylenya. Untuk customnya sih simple tapi keren banget sih brads, kalau menurut kalian gimana?

Race On Runaway di Indonesia Rockers Day 2017


Nah sekian aja dari Beranda Bikers, jangan lupa share ke teman teman bikers lainnya! #SalamSatuAspal
Jangan lupa follow Instagram Beranda Bikers Follow >>> instagram.com/berandabikers
BerandaBikers.com © 2014