BikersNews

Doyan Motor Klasik atau Custom? Wajib dateng ke Indonesia Rockers Day 2017!

Halooo bradah and sistah balik lagi dengan Beranda Bikers! Kali ini Beranda Bikers akan kasih info ke kalian nih tentang event motoran Indonesia Rockers Day 2017. Kapan dan dimana? Yuk langsung simak aja nih brads!

Doyan Motor Klasik atau Custom? Wajib dateng ke Indonesia Rockers Day 2017!

Peminat motor Klasik atau Custom makin tahun makin meluas ke berbagai kalangan, dari yang tua sampai yang muda. Dan model seperti motor balap klasik yang biasa di sebut Cafe Racer ini masih sebagai favorite para pecinta motor custom atau klasik. Karena di gayanya yang keren dan terlihat gagah saat ditunggangi ini mungkin salah satu alasan kenapa banyak yang menyukai motor bergaya Cafe Racer ini.

Doyan Motor Klasik atau Custom? Wajib dateng ke Indonesia Rockers Day 2017!
Sumber foto google.com


Ngomong ngomong soal Cafe Racer, Cafe Racer Indonesia (CRI) akan menggelar event motoran yang bertajuk Indonesia Rockers Day 2017. Event ini bakal di gelar hari Sabtu, 13 Mei 2017 di Lapangan Skadron 21 Sena Penerbad, Pondok Cabe.

Di event Indonesia Rockers Day 2017 ini tidak hanya ajang kumpul kumpul para pecinta motor Custom atau Klasik saja, karena masih banyak sususan acara seru diacara keren ini. Dari panggung musik, Rockers Ride, CRI Shrine, Rockers Dress up Contest, kontes motor custom, dan yang paling unik adalah ada balapan motor Cafe Racer yang bertajuk Race on Runaway.

Doyan Motor Klasik atau Custom? Wajib dateng ke Indonesia Rockers Day 2017!

Race on Runaway ini dibagi menjadi 3 kelas yaitu 100cc-150cc, 151cc-200cc dan 201cc-205cc dengan spesifikasi, regulias dan tata cara lomba yang sudah ditentukan. Bagi yang mau ikut dibalapan ini bisa liat liat dulu regulasinya dan registernya di http://www.caferacerindonesia.com/ird2017/.

Deretan booth booth yang wajib didatangi juga banyak banget nih diacara Indonesia Rockers Day 2017, dari Baju, Helm, Apparel motoran sampai Motor Custom. Gak percaya langsung cek deh di https://www.instagram.com/indonesiarockersday/.

Penasaran kan gimana keseruannya? Yuk langsung aja deh siapin motor Custom atau Klasik kalian buat ngegas ke acara Indonesia Rockers Day 2017!

Nah sekian aja dari Beranda Bikers, jangan lupa share ke teman teman bikers lainnya! #SalamSatuAspal
Jangan lupa follow Instagram Beranda Bikers Follow >>> instagram.com/berandabikers


BerandaBikers.com © 2014