BikersNews

[VIDEO] First Impression Kawasaki Versys-X 250 2017 Indonesia

Haloo bradah and sistahm, balik lagi dengan Beranda Bikers. Kali ini Beranda Bikers akan bagi bagi pengalaman atau kasih first impression terhadap motor beraliran Adventure atau Touring dari Kawasaki yaitu Versys-X 250. Gimana asiknya naik motor tersebut? Langsung simak aja dah brads!

Nyobain atau test ride Kawasaki Versys-X 250 ini saya lakukan di Otobursa 2017 kemaren di senayan, Karena saya juga penasaran dan emang naksir nih sama Versys-X 250 ini saya juga pengen nih coba coba sedikit si Versys-X 250 ini. First Impression saya ke Versys-X 250 yang pasti adalah motornya yang kekar berisi, tidak terlalu cungkring dan tidak teralu besar juga, jadi saya fikir ini bakal cocok banget buat jalan Touring di Indonesia. Dan juga ini cocok banget untuk ukuran orang Indonesia karena tidak terlalu berat dan tinggi juga ya masih bisa napak lah saya yang tingginya hanya 168 cm.

[VIDEO] First Impression Kawasaki Versys-X 250 2017 Indonesia


Ngomongin soal performa saya langsung nilai aja tanpa harus periksa google spesifikasinya seperti apa karena ini First Impression bukan Review sebuah motor. Jadi ini pure pengetahuan yang saya coba aja. Mesin dengan kapasitan 250cc dan silinder ganda ini sangatlah responsif dan super enteng gasnya dibanding motor motor 250 lainnya yang masih pakai karbu. Torsinya pun sangat berasa dan saya percaya kalau ini cocok banget kalau dibawa Touring keliling Indonesia. Yang saya coba di track pendek ini ya saya rasa segitu hanya membutuhkan gigi 1 dan itu pun sudah ngejambak banget deh.

Kalau untuk pengereman dan kaki kaki, saya suka banget dari segi pengeremannya karena gak teralu lebay juga untuk ngerem ya karena sudah dilengkapi oleh ABS jadi gak terlalu membahayakan juga kalau melakukan rem mendadak. Untuk kaki kakinya atau shocknya saya juga cukup nyaman karena motor adventure atau touring pasti sangat membutuhkan shock yang sangat baik reboundnya.

Nih sekilas video saya nyobain si Versys 250 ini



Sekian dari Beranda Bikers untuk first impressionnya, kalau ada yang mau nambahin bisa DM ke Instagram kita di @berandabikers atau instagram.com/berandabikers dan bisa juga koemntar dibawah. Dan juga siapa tau ada pihak Kawsaki yang mempercayakan untuk review lebih lanjut hehehhee

Nah sekian aja dari Beranda Bikers, jangan lupa share ke teman teman bikers lainnya! #SalamSatuAspal
Jangan lupa follow Instagram Beranda Bikers Follow >>> instagram.com/berandabikers


BerandaBikers.com © 2014