BikersNews

Prepare brads! 2 hari lagi Anniversary ke 3 Kombo Bekasi Raya

Haloo bradah and sistah balik lagi dengan Beranda Bikers. Kali ini Beranda Bikers ingin kasih tau ke kalian tentang event Anniversary bikers. Yaitu Anniversary Kombo Bekasi Raya yang ke 3 tahun! Dimana acaranya? Yuk langsung aja simak!



Pertama tama mau kasih tau nih, apasih itu Kombo. Pasti sebagian bikers sudah sangat tau apa itu Kombo. Kombo itu adalah sebutan untuk para pecinta box motor yang kepanjangannya ada Komunitas Box Motor. Walaupun ada kata 'Komunitas'nya kombo ini bukan 100% seperti komunitas/ club motor lainnya. Lebih cenderung hanya wadah pencita box motor saja, dikarenakan tidak ada ADRT atau aturan aturan lainnya. Nah udah agak tau kan nih? Sekarang ktia kasih tau info acaranya Anniversary Kombo Bekasi Raya yang ke 3 ini.

Acara Anniversary Kombo Bekasi Raya yang ke 3 ini mengundang semua bikers se- indonesia. Tidak melulu tentang box loh, jadi jangan minder kalau gak punya box gak bisa dateng ke acara ini. Langsung gabung aja, namanya juga undangan untuk bikers bikers se-indonesia.

Prepare brads! 2 hari lagi Anniversary ke 3 Kombo Bekasi Raya


Untuk acara ini diselenggarakan pada hari Sabtu, Tanggal 28 Januari 2017 dari jam 09.00 Wib sampai dengan jam 23.00 Wib. Acara ini berlokasi di GOR Tambun Selatan, Jalan Kebon Kelapa No 2 Tambun Selatan Bekasi. Disana banyak loh rentetan acaranya seperti, bakti sosial, safety riding dan sosialisasi anti narkoba. Selain kegiatan diatas juga akan ada hiburan berupa traditional dance, music, doorprize dan masih banyak kegiatan menarik lainnya. Nah makanya untuk para bikers yuk ah mampir ke acara Anniversary Kombo Bekasi Raya yang ke 3 ini!
BerandaBikers.com © 2014