BikersNews

THX Helmet launching Helm Fullface terbaru di Jakarta Bikers Meet 2016

Halooo bradah and sistah balik lagi dengan Beranda Bikers! Masih di Jakarta Bikers Meet 2016 nih, sesuai judul kita bakal bahas tentang THX Helmet yang juga selaku sponsorship Jakarta Bikers Meet 2016. Yuk langsung simak aja!

THX Helmet launching Helm NF500 model baru di Jakarta Bikers Meet 2016

THX Helmet yang pernah kita ulas sebelumnya berkesempatan membuka stand sekaligus menjadi sponsorship Jakarta Bikers Meet 2016. THX Helmet di JBM 2016 ini mengeluarkan model helm fullface terbaru yaitu NF500 Road Fighter, GP Tech dan Pro Racing. Nah ketiga itu memiliki motif motif yang berbeda.

THX Helmet launching Helm NF500 model baru di Jakarta Bikers Meet 2016

Kalau yang Road Fighter memiliki motif yang lebih garang dari yang lain karena dibalut warna hitam dan motif yang cocok banget dipakai untuk pengguna motor naked dan lainnya. Kalau Pro Racing emang udah keliatan racing look banget ya soal warnanya dan motifnya. Yang terakhir yang GP Tech, yang ini Beranda Bikers suka sama motifnya karena sangat terkesan mewah dan juga keren banget sih.

Nah untuk model baru tersebut harganya 1,2jt dan harga segitu sudah mendapatkan 2 Visor yang berbeda loh brad and sist! Dan seperti biasa di JBM 2016 ini THX Helmet bagi bagi doorprize loh. Jadi, yang lagi cari cari helm keren dan terkesan premium langsung datengin deh standnya THX Helmet di JBM 2016!

Kalau yang belum nonton ulasan tentang THX Helmet NF500 bisa ditonton di bawah ini:



Yap, sekian dari Beranda Bikers jangan lupa share ke teman teman bikers lainnya. Biar teman teman yang lain gak kelewatan JBM 2016 nih, karena hari Minggu adalah hari terakhir JBM 2016!
BerandaBikers.com © 2014