BikersNews

Suzuki V-Strom 250, yang suka Adventure-an dijamin gak bisa tidur!

Halooo bradah and sistah balik lagi dengan Beranda Bikers! Kali ini Beranda Bikers ingin membahas tentang Motor Konsep Suzuki V-Strom 250 nih. Gimana kerennya? Yuk langsung simak saja!

Suzuki V-Strom 250, yang suka Adventure-an dijamin gak bisa tidur!


Suzuki V-Strom 250 Adventure, dari  First Look sih emang Adventure banget yang bisa dibilang mirip dengan BMW GS Series lah ya. Dan dengan dipasangnya Full Box, udah keliatan Touring atau Adventure style banget, pokoknya kalau yang doyan touring pasti galau nih kalau Motor Konsep ini masuk ke Indonesia. Ini sih tinggal gas aja!

Kalau untuk mesin, 250cc sudah sangat cukup untuk dipakai semisalnya di Indonesia, jadi tidak terlalu banyak pengeluaran di bensin brads! Nah, kalau sudah pernah nyobain Suzuki Innazuma, Suzuki V-Strom 250 ini disinyalir persis dengan mesin Suzuki Innazuma tersebut, yang twin paralel. Jadi, kalau untuk torsinya sih gak usah ditanya, cocok banget buat pemakaian Touring dan bukan untuk balapan loh hahahaa.

Nih gimana untuk pendapat Suzuki V-Strom 250 ini? Cocok gak kalau masuk ke pasar motor Indonesia? Kalau menurut Beranda Bikers sih, ini cocok banget sih. Kalau bradah and sistah gimana? Kasih pendapat di comment section ya!

Yap, sekian dari Beranda Bikers. Maaf kalau ada salah salah kata. Jangan lupa share ke teman teman bikers lainnya, agar tau Suzuki V-Strom 250 Adventure ini!
BerandaBikers.com © 2014