BikersNews

Review Helm Lokal: THX Helmet NF500, helm lokal rasa import!

Haloo bradah and sistah balik lagi dengan Beranda Bikers! Kali ini Beranda Bikers akan mengulas atau mereview tentang Helm Lokal Indonesia yang bermerk THX HELMET. Helm Lokal tersebut bisa di sebut "Premium" loh, kenapa bisa? Yuk langsung simak aja ulasannya.

Review THX Helmet NF500 Helm Lokal Indonesia

BerandaBikers.com - Pertama tama mau mengenalkan THX Helmet-nya dulu ya. THX Helmet ini adalah produksi Indonesia atau lokal yang bertempat di Kota Tangerang. THX Helmet ini memproduksi banyak macam helm dari Helm Classic/Retro, Cross full face/ half face, Supermoto, Half face dan juga Full Face. Untuk design THX Helmet memberikan macam macam design dari yang simple sampai yang motif.

THX Helmet mengutamakan kenyamanan dan yang pasti keamanan para customernya, karena THX ini menggunakan bahan bahan yang bisa di bilang premium seperti kulit asli yang di gunakan untuk interior helm helm Retro/Classicnya. Walau THX menggunakan bahan bahan yang bisa di bilang premium, harga yang di bandrol masih sangat bersaing dengan helm helm lokal lainnya. Karena helm helm THX hanya di bandrol dari 500rb - 1 jutaan saja loh bro and sist!

Nah, produk review kali ini Beranda Bikers mengulas tentang helm fullfacenya nih yang bertype NF 500. Kesan pertama ke helm fullface THX ini langsung naksir, soalnya dari design cukup elegant dan bisa dibilang seperti helm import atau helm 'mahal' bro dan sist. Tidak seperti helm lokal lainnya, THX Fullface NF 500 ini hanya menempelkan brand logonya di 2 titik saja, di depan dan dibelakang. Jadi tidak terkesan 'Alay' ataupun 'Narsis'.

Review THX Helmet NF500 Helm Lokal Indonesia

Dan untuk kelebihan kelebihan si NF 500 ini adalah helm ini mempunyai 8 Vent atau lubang angin dan juga menggunakan Double Styrofoam jadi sirkulasi udara di dalam helm sangatlah adem dan tidak pengap walau dalam keadaan panas ataupun dalam keadaan berhenti. NF500 ini sudah menggunakan Flat Visor dan THX ready dengan 5 Visornya yaitu Visor Clear, Dark, Smoke, Iridium Silver dan Goldnya dan juga part part dari NF500 mudah untuk di dapatkan seperti Rachetnya pun ada. Dan yang pasti helm fullface ini sudah berstandar SNI dan juga sudah menggunakan Double D Ring jadi lebih safety daripada yang tinggal "KLIK" saja..

Review THX Helmet NF500 Helm Lokal Indonesia


THX NF500 ini mempunyai 5 Varian warna yaitu Hitam, Hitam Matte/doff, Putih, Silver, dan Hijau Stabilo. Harga untuk NF500 ini hanya 800rb sudah dapat 2 Visor (Harga Pameran) jadi tidak menguras kantong deh si THX NF500 ini.

Review THX Helmet NF500 Helm Lokal Indonesia


Untuk Perawatan NF500 ini sangatlah mudah. Karena dari busa busanya sangat mudah di bongkar pasang, jadi untuk pencucian atau perawatan si THX NF500 sangatlah mudah.

Untuk Review THX Helmet NF500 ini juga bisa dilihat versi video Review dan Test Ridingnya disini:


Yap, mungkin segitu aja Review atau ulasan tentang THX Helmet NF500 ini kalau mau menambahkan langsung komen di kolom komentar dan kalau ada salah salah kata mohon dimaafkan. Sekian dari Beranda Bikers #SalamSatuAspal
BerandaBikers.com © 2014