BikersNews

Indonesia Motorcycle Show 2016 akan segera digelar!

Haloo bradah and sistah balik lagi dengan Beranda Bikers! Kali ini Beranda Bikers ingin kasih tau kekalian tentang event otomotif roda dua di Jakarta lagi nih. Hmmm event apa ya? Yuk langsung simak aja!

Indonesia Motorcycle Show 2016 akan segera digelar!

Indonesia Motorcycle Show 2016, yap acara yang akan hadir di awal bulan November ini bernama Indonesia Motorcycle Show 2016 atau biasa kita sebut IMOS 2016. IMOS 2016 ini akan diselenggarakan pada awal bulan November yaitu 02-06 November 2016 dan akan digelar di JCC (Jakarta Convention Center) Senayan, Jakarta.

Di IMOS 2016 ini akan banyak acara acara yang cocok banget buat para pecinta otomotif Roda Dua, contohnya IMOS Jamboride, IMOS Motogymkhana, IMOS Motocustom, IMOS Motobazar dan masih banyak yang lainnya.

Dan di IMOS 2016 akan diikuti oleh 33 merek dari beberapa kategori produk, antara lain sepeda motor Honda, Suzuki, Kawasaki, Yamaha, TVS, BMW, dan KTM, serta merek-merek spare part seperti Astra Otopart, TDR, Bosch, Ferrox, merek-merek Lubricant seperti Evalube, Idemitsu, Pertamina Lubricant, serta berbagai merek apparel dan riding equipment.

Selain itu banyak ATPM yang mengeluarkan produk baru atau launching motor baru mereka di IMOS 2016. Wah bisa langsung liat dari deket nih motor motor yang baru pada launching. Cocok banget deh kalian yang lagi hunting motor baru buat gantiin motor yang lama atau nambah koleksi motor hehehehe.

Nah sekian aja dari Beranda Bikers, jangan lupa share ke teman teman bikers lainnya! #SalamSatuAspal
Jangan lupa follow Instagram Beranda Bikers untuk mendapatkan Live Report langsung IMOS 2016 ini. Follow >>> instagram.com/berandabikers
BerandaBikers.com © 2014