BikersNews

BURTOR 2016: MAKIN MEGAH DAN MERIAH!

Halooo bradah and sisah! Balik lagi dengan Beranda Bikers, kali ini Beranda Bikers ingin kasih tau ke kalian laporan event keren BURTOR 2016! Yuk langsung saja simak!



Bursa Motor atau yang biasa di sebut BURTOR ini hadir lagi di tahun 2016 ini. Tetapi di tahun ini BURTOR makin megah dan mewah dan juga aroma motor classicnya masih kecium loh brad. Dari Kontes Airbrush, Kontes Safety Riding, Kontest Track Cross, Kontes Modifikasi dll ada semua di BURTOR 2016 ini.



Tak hanya kontes, seperti show Stunt Rider juga di hadirkan dan dipertontonkan oleh BURTOR 2016 dan bikin puas para pengunjung. Untuk tahun ini, tiket hanya 10rb loh brad wah pokoknya cocok deh buat bawa sanak keluarga. Dan BURTOR 2016 ini masih bertempat di senayan!



Brand brand lokal juga ikut meramaikan BURTOR 2016 tersebut dan promo dan diskon wajib ada dan gila gilaan brad! GOKIL pokoknya, dan yang paling rame adalah 2 Stroke Day 2016nya! Para rider RX-KING paling mendominasi brad!

Pokoknya ditunggu deh BURTOR tahun depan, dan yang belom bisa mampir masih ada tahun depan kok!

Yap, sekian dari Beranda Bikers jangan lupa share event keren ini biar tahun depan bisa hadir untuk menghibur kita lagi! #SalamSatuAspal
BerandaBikers.com © 2014