BikersNews

TOURING ADALAH...

Halooo bradah and sistah balik lagi dengan Beranda Bikers! Kali ini Beranda Bikers ingin membahas tentang arti Touring, kenapa kok membahas tentang Touring? Nah karena lagi banyak banyaknya nih yang rancu tentang Touring, jadi Beranda Bikers coba membantu untuk menengahkan.

TOURING ADALAH...


Touring kita bisa artikan adalah melakukan sebuah perjalanan atau di artikan ke bahasa indonesia itu bertamasya. Dalam arti sesingkat itu kita bisa mengartikan kalau Touring itu melakukan sebuah perjalanan untuk menuju suatu tempat yang sudah kita bersiapkan atau kita inginkan.

TOURING ADALAH...
Sumber foto dari Google.com


Nah, sebelum kita Touring wajibnya harus melakukan sebuah persiapan karena persiapan sangatlah penting untuk melakukan perjalanan jauh atau melewati jalan yang belum pernah kita tempuh. Jadi pentingnya persiapan itu untuk mengetahui seberapa mampu motor dan fisik kita bisa untuk melakukan perjalanan tersebut, kalau tanpa persiapan saya rasa akan banyak kendala di dalam touring tersebut.

TOURING ADALAH...
Sumber foto dari Google.com


Menurut Beranda Bikers ada 3 Poin penting yang harus kita lakukan sebelum Touring. Nih 3 Poin pentingnya:

1. Persiapan
Sudah kita bahas tadi diatas ya, penting loh berarti sebuah persiapan sebelum perjalanan.

2. Meminta Izin atau Pamit ke Orang terdekat
Ini juga tidak kalah penting seperti persiapan, karena meminta izin atau pamit ke orang terdekat itu sangatlah perlu sebelum kita melakukan perjalanan. Jadi orang terdekat kita misalnya orang tua bisa tau dimana kita dan juga bagaimana keadaan kita. Dan kalau terjadi apa apa orang terdekat kita bisa membantu kita.

3. Berdoa
Yang terakhir ini adalah kekuatan terbesar kita untuk melakukan perjalanan jauh.

Kenapa sih kita para bikers suka Touring?
Banyak jawabannya yang bisa kita jawab dari pertanyaan itu.

Pengalaman yang banyak adalah suatu yang kita dapat dalam touring. Karena saat kita melakukan touring pasti kita akan melwati jalan yang belum pernah kita lewati dan juga menuju tempat yang kita belum kunjungi.
Bertemu teman teman baru juga bisa didapatkan karena touring, karena disetiap daerah kita bisa berkenalan dengan orang orang baru dan bikers bikers baru. Berkenalan satu sama lain, bisa juga saling membantu dari situlah kita bisa bertemu dengan teman teman baru.
Jadi, arti dari touring jangan diragukan lagi. Karena dari situ kita akan dapat banyak dari sebuah perjalanan tersebut.
Selagi kita bisa, mampu dan juga ingin lakukanlah.

Dan Beranda Bikers juga membikin video untuk arti dari Touring tersebut. Yuk langsung aja kita cek videonya:

TOURING ADALAH...


Yap, sekian dari Beranda Bikers tentang arti Touring, maaf kalau ada salah salah kata dan juga kalau ada salah salah dan tambahan langsung comment di bawah ya. Jangan lupa share ke teman teman bikers lainnya dan juga selalu menjadi sedulur Beranda Bikers! #SalamSatuAspal

BerandaBikers.com © 2014