BikersNews

KOMBO Tangerang Raya memlilih berlibur sambil Piknik!

Haloo bradah and sistah balik lagi dengan Beranda Bikers! Kali ini Beranda Bikers ingin ajak kalian juga ikut dalam Piknik ala KOMBO Tangerang Raya nih. Ya walaupun gak bisa ikut beneran, tapi Beranda Bikers akan kasih ke kalian Trip Reportnya Beranda Bikers dan juga teman teman dari KOMBO Tangerang Raya.

Yap, piknik ini sebelumnya sudah direncanakan tempat dan tanggalnya. Karena di bulan Desember ini ada 2 tanggal merah yang jatuh pada tanggal 24 dan 25 jadinya memutuskan untuk berangkat tanggal 23 Desember 2015 jam 10 malam. Dan kita berangkat 5 nyawa 5 motor, jadi masing masing gaada yang bawa boncengers atau bisa disebut Jomblo Sementara hehehehee *bercanda kali ah :p*.

Nah, Destinasi pertama kita yaitu Pantai Pasir Putih Anyer. Dipantai tersebut kita sudah tau nih kalau pantai itu bisa di masuki motor atau parkir langsung dipantainya, jadi kalau mau camping jadi enak, gak was was kalau motor kenapa napa.

KOMBO Tangerang Raya memlilih berlibur sambil Piknik!

Sesampainya di TKP itu jam 2 pagi jadi perjalanan memakan waktu hampir 4 jam, karena kita ada istirahat dan makannya dulu. Dan dijalan kita bertemu KOMBO juga dari Jakarta Raya dan Serang, nah jadi ngobrol ngobrol dulu deh. Biasa deh Bikers ngerumpi ngerumpi lucu dulu *Caaaelahhh* hahahha. Harga tiket masuk Pantai Pasir Putih ini 15rb/ motor dan sudah termasuk orang, dan tiket itu untuk sepuasnya di pantai. Yang maksudnya itu sampai jam berapa saja boleh, dan celetuk abang abang penjaga gerbangnya "Sampe tahun baru disini juga boleh" hahahaaha bisa aja ya abangnya. Kita pun langung pasang tenda agar bisa tidur dan pagi paginya bisa foto foto dan berenang. Karena sudah capek lelap lah kita tidur di tenda masing masing. Bangun bangun sudah jam 6 pagi, bergegaslah kita untuk bangun untuk foto foto dan menikmati sejuknya udara pagi hari di pantai pokoknya seger deh!

Nah, kita sudah berenang di pantai dan juga bilas dan prepare untuk melanjutkan perjalanan, Pas pukul jam 10 pagi menjelang siang kita sudah bergegas jalan untuk ke Destinasi kedua, yaitu Curug Gendang karena curug tersebut tidak jauh dari Destinasi pertama kita. Sekitar 30 menit kita sudah sampai gang Curug Gendang tersebut, dari gang tersebut kita juga harus Adventure-an atau melewati jalan rusak sekitar 2KM. Ini pokoknya yang suka Adventure-an pasti seneng banget deh, kanan kirinya hutan dan masih alamin banget, mantabb!

Nah, sampailah ke Pos terakhir kendaraan yang artinya motor kita harus di parkir nih disini dan juga harus jalan kaki atau trekking sampai ke Curug tersebut. Kata warga sekitar jalan kakinya sekitar 1-2KM. Parkirnya tersebut kita bayar 10rb untuk 1 motor. Dan berjalan kakilah kita bareng bareng, cukup melelahkan juga karena jalanannya setapak dan kanan kiri jurang dan juga ada tanjakan tanjakannya sedikit deh, jadi harus bener bener hati hati untuk trekking ke curug tersebut, mantabbb dahhh!

KOMBO Tangerang Raya memlilih berlibur sambil Piknik!

Sesampainya di Curugnya kita terpanah oleh keindahannya dan juga jernihnya air disana, wahh pokoknya kerennn banget! Oia, disini gak boleh mandi menggunakan sabun sabunan yaaaa kata yang jaga sih gitu, ya mungkin takut terkontaminasi jadi kotor. Kita tanpa ba-bi-bu langsung nyebur deh, dan bener bener seger banget! Pokoknya masih alami banget mantabbbbb, airnya pun jernih banget keren deh! Gak terasa waktu sudah menunjukan jam 4 sore dan kita pun langsung turun balik ke tempat parkiran. Lalu dari situ kita langsung bergegas pulang,

Nah jika kalian mau liat Dokumentasi yang lengkapnya bisa ditonton nih videonya:

GITUAN DI HUTAN SAMA KOMBO TANGERANG RAYA | Piknik Beranda Bikers

Nahh, segitu aja deh cerita Piknik bersama KOMBO Tangerang Raya. Kalau kalian berliburnya kemana nih? Dan kira kira liburan selanjutnya kemana ya? Tulis di kolom komentar ya!

Jangan lupa share ke teman teman kalian juga ya! #SalamSatuAspal