BikersNews

Profile Bikers

Modifikasi

BikersReview

BikersTips

Bikerspedia

Gallery

Friday, November 6, 2015

Portal ala Bikers Indonesia? Apasih itu?

Haloo bradah and sistah balik lagi dengan Beranda Bikers! Kali ini Beranda Bikers ingin kasih tau ke kalian tentang Tradisi Bikers Indonesia lagi nih. Nah kalau kali ini Beranda Bikers membahas tentang Portal ala Bikers Indonesia. Wah apa ya tuh? Yuk langsung aja simak...

Portal ala Bikers Indonesia? Apasih itu?


BerandaBikers.com - Kalau bicara tentang portal sendiri ialah sebuah palang pintu yang berguna untuk menutup jalan atau komplek biasanya.Atau bisa juga Jalan (pintu) masuk ke dalam tambang bawah tanah, terowongan, jembatan, dsb

Portal ala Bikers Indonesia? Apasih itu?
Gambar illustrasi di ambil dari Google.com


Nah kalau portal ala bikers indonesia itu apa sih yaa? Yappp, kalau portal ala bikers indonesia itu adalah seperti memberi tempat istirahat untuk para bikers yang sedang melakukan perjalanan jauh. Dan ketika disuatu kota bertemu dengan bikers lainnya, si bikers itu di beri tempat istirahat dan makanan dan minuman. Nah, kenapa kok bisa di sebut dengan Portal? Karena sebelum di beri tempat istirahat pasti harus di berhentikan istilah kasarnya adalah di cegat, bukan di begal loh yaa hehehehe Kebanyakan bikers tidak enak kepada bikers lainnya untuk berkunjung di kotanya, karena takut merepotkan. Jadi, pasti ada perbincangan dulu sebelum di bawa ke tempat istirahat. Yaaa kalau udah di cegat mau gimana lagi? hehehehehehe

Portal ala Bikers Indonesia? Apasih itu?
Gambar illustrasi di ambil dari Google.com


Ya tetapi jika si bikers tidak mau di kondisikan karena sedang berburu buru, kita sebagai tuan rumah tidak boleh memaksa juga. Lebih baik kita menuntun dia atau kasih tau jalan yang lebih cepat atau mengawal dia bahasa kerennya. Tetep gak kehilangan rasa Brotherhoodnya dong. Karena tidak semua bikers yang melakukan perjalanan jauh itu mempunyai waktu yang lebih, jadi terlihat terburu buru. Pasti kan kalau mampir dan mengobrol ngobrol saja bisa memakan waktu seharian loh. Jadi jangan mempunyai sifat negatif kepada bikers yang tidak sempat untuk mampir ke tempat bikers di kota yang di lewatinya.

Portal ala Bikers Indonesia? Apasih itu?
Gambar illustrasi di ambil dari Google.com


Nah, yang biasanya juga dan jadi tradisi juga cara portalnya biasanya ekstrim ekstrim loh. Ada yang sampe di copot bannya atau stangnya dll. Dan juga di kasih makan atau minuman dengan cara berlebihan, pokoknya serban banyak dehh kaya makan besar gitu pada bikersnya hanya 1 atau 2 orang saja. Kalau menurut Beranda Bikers sih itu terlalu berlebihan dan harus liat sikon si bikers yang melakukan perjalanan jauh juga. Karena dia mungkin masih harus menyelesaikan perjalanannya atau pulang kerumahnya, kalau sparepartnya di copot yang pasti di pasang lagi, Tetapi kalau tidak sesempurna sebelumnya gimana? Siapa yang harus di salahkan? hayoooo bingung kan. Jadi sewajarnya saja yuk para bikers, jangan terlalu berlebihan.

Portal ala Bikers Indonesia? Apasih itu?
Gambar illustrasi di ambil dari Google.com


Kalau sudah menjadi Tradisi sih tidak apa apa tidak ada yang menyalahkan juga. Tetapi para bikers yang sedang melakukan perjalanan jauh harus berani menolak juga ya dan harus liat waktu dan juga kondisi badan. Kalau kondisi badan sudah mulai lelah istirahat lah, dan bersyukur bikers mempunyai banyak saudara dimana mana.

Yap sekian dari Beranda Bikers, kalau ada salah salah kata mohon di maafkan. Karena manusia tidak luput dari kesalahan. Terima kasih yang sudah membaca artikel ini, jangan lupa share ke teman teman bikers lainnya dan kalau ada tambahan silahkan komentar di bawah. #SalamSatuAspal


No comments:

Post a Comment

BerandaBikers.com © 2014