BikersNews

Modifikasi Yamaha Old Vixion menjadi Minor Fighter VELGNYA SUPER LEBAR BRAD!!!

Haloo bradah and sistah balik lagi dengan Beranda Bikers! Kali ini Beranda Bikers akan membuka sub menu tentang Modifikasi, Yuuhuuuuuuuuu! Nah, sebagai artikel perdana kita akan membahas sebuah motor yang di modifkasi menjadi Minor Fighter, buntungg nih yang pasti! Yuk langsung saja kita simak modifikasinya.



BerandaBikers.com  - Minor Fighter ini basicnya adalah Yamaha Old Vixion, hampir semua badan motor ini di custom untuk menampilkan style Gahar kepada Yamaha Old Vixion ini. Dan kerangka Yamaha Old vixion ini sampai dipotong loh bagian belakangnya untuk mendapatkan kesan style Minor Fighternya tersebut! Wuiihhh mantabbb!



Brader Yasyer Arafat adalah pemilik kendaraan roda dua ini. Ia tergabung di Minor Fighter chapter Depok. Motor tahun 2008 ini di modifikasi oleh pemiliknya dengan style Minor Fighter dengan alasan "Beberapa kali saya sudah pernah memodif motor saya, mulai dari full box dan body tumpuk dari semua yang sudah saya jalanin kepada motor saya ini. Saya tidak mendapatkan kenyamanan. Nah di konsep Minor Fighter inilah saya menemukan jati diri saya. Saya bebas menjadikan motor saya sebagai media kreatifitas saya." ujar Yasyer Arafat sang pemilik Old Vixion tersebut.




Spesifikasi Modifikasi sang Yamaha Old Vixion ini sebagai berikut:

Sok Depan: Custom
Headlamp: Custom
Stang: X-k
Indikator Bensin: Fino
Tangki: Custom
Underbone: Custom
Pro Arm: Custom
Velg: Mobil 8 Inch
Ban Belakangnya: Battlax 190/55
Knalpot: Custom
Rear gear: 15-50 dengan ukuran 428
Rangka Belakang: Custom

Tuh benerkan hampir semuanya di rombak untuk mendapatkan hasil yang memuaskan! Mantabbb dah pokoknyaaaa. "Modifikasi adalah cerminan karakter jiwa." jelas Yasyer Arafat



Jika, untuk estimasi biaya si pemilik tidak menghitung berapa biaya yang ia sudah habiskan untuk motor ini. Karena sang pemiliknya juga mencicil dikit demi sedikit modifikasi si Old Vixion ini. Seperti pribahasa mengatakan "Dikit demi sedikit lama lama menjadi bukit".

Yap sekian dari Beranda Bikers, gimana modifikasinya? Mantab bukan? Jangan lupa share ke teman teman bikers lainnya siapa tau juga ada yang kena racun Minor Fighter juga nih hehehehe. Jika motor kalian ingin mejeng di Beranda Bikers juga. Langsung deh Contact Beranda Bikers terbuka untuk semua kalangan dan style motor kok, pokoknya untuk Bikers Indonesia apasih yang nggak? Hahahahaha #SalamSatuAspal
BerandaBikers.com © 2014