BikersNews

Tidak dapat izin di Dieng Honda Bikers Day 2015 bertolak ke Banyuwangi?

Halooo bradah and sistah balik lagi dengan Beranda Bikers! Kali ini Beranda Bikers ingin membahas lagi tentang Honda Bikers Day 2015. Karena banyaknya bikers yang menannyakan tentang ini. Yuk langsung aja kita bahas!

 Tidak dapat izin di Dieng Honda Bikers Day 2015 bertolak ke Banyuwangi?


Honda Bikers Day 2015 -  Acara yang sangat di tunggu tunggu bikers se-indonesia tahun 2015 ini cukup banyak kesulitan. Karena kemarin yang katanya Honda Bikers Day 2015 ini bertempat acara di Dataran Tinggi Dieng ini tidak mendapat izin ( Hasil pertemuan AHM dan GUMOH ). Nah ini berakibat juga registrasi online pun tidak rilis juga hingga saat ini dari pihak Hondanya tersebut. Banyak bikers juga bertanya tanya, apakah di 2015 ini akan di adakan Honda Bikers Day? Beranda Bikers berharap akan diadakan Honda Bikers Day 2015 ini. Karena HBD 2015 ini adalah ajang temu bikers bikers se-indonesia. Walau bernama Honda tetapi tidak banyak merk motor lain yang berkunjung ke event besar ini.

Dan, info terbaru saat ini Honda Bikers Day 2015 akan bertempat di Pulau Merah Banyuwangi tanggal 7- 8 November 2015. Wah jadi tinggal sebulan lagi ya nih, kita juga tidak tau apakah benar atau tidak. Karena belum ada kepastian dari pihak Hondanya tersebut.

Beranda Bikers harap event ini berjalan dengan lancar dan baik! Yap, sekian dari Beranda Bikers tetang info Honda Bikers Day. Kalau ada salah salah kata atau ada tambahan tambahan langsung komentar di bawah ini ya. Jangan lupa Share ke teman teman bikers lainnya juga. #SalamSatuAspal
BerandaBikers.com © 2014