BikersNews

Apasih arti Brotherhood itu sebenarnya?

Haloo bradah and sistah balik lagi dengan Beranda Bikers! Kali ini Beranda Bikers ingin kasih tau ke kalian arti sebenarnya Brotherhood dalam dunia bikers. Karena banyak di kalangan bikers yang hanya bisa bilang Brotherhood saja, tetapi tidak dengan sikapnya.  Wah penasaran dong nih, yuk langsung aja!




ARTI BROTHERHOOD ITU SENDIRI:

Apasih arti Brotherhood itu sebenarnya?
Gambar illustrasi di ambil di Google.com


Kata “Brotherhood” sendiri dalam Bahasa Inggris artinya adalah “Persaudaraan”, “Hubungan antara kakak-adik”, “Kelompok orang yang sekerja”, “perasaan yang dimiliki oleh seseorang yang memperlakukan seseorang yang lain seperti saudara”.

KALAU DI HUBUNGKAN DENGAN DUNIA BIKERS:

Apasih arti Brotherhood itu sebenarnya?
Gambar illustrasi di ambil di Google.com

Nah, kalau dihubungkan dengan Club/Komunitas/Bikers itu sendiri berarti 'Makan gak makan asal kumpul' nah yang kalau di dunia bikers itu brotherhood itu bisa dibilang sebuah kekompakan. Contohnya; kesamaan visi, misi & hobby yang merasa saling bersaudara, satu rasa, satu hati, satu jiwa. Wuihhh mantab yakk bikers bikers indonesia ini. 

PRINSIP BROTHERHOOD KETIKA BERKENDARA DI JALAN RAYA:

Apasih arti Brotherhood itu sebenarnya?
Gambar illustrasi di ambil di Google.com

Nah kalau yang ini juga sangat penting loh untuk para bikers. Karena tidak arogan saat berkendara. tidak ugal ugalan saat berkendara juga termasuk jiwa brotherhood. Jadi tidak seenaknya menggunakan jalan raya sendiri, karena masih banyak yang lain pengguna jalan raya tidak hanya bikers itu sendiri.
Gimana kalau sesama bikers? Bisa juga saling sapa seperti membunyikan klakson, melambaikan tangan atau ngacungin jempol, kalau kata bikers luar mah "Give Respect to Get Respect" yang artinya kalau ingin dihormati, hormatilah orang lain terlebih dahulu nanti akan sendirinya orang lain akan menghormati kita. Nah tetapi ( tolong di garis bawahi ) jangan gila hormat! Biasanya yang seperti ini yang sudah senior, inginnya hanya di hormati dan tidak ingin menghormati junior juiniornya. Itulah tidakan yang sangat salah di kalangan bikers, kalau mau ingin seperti itu lebih baik jadi preman saja tidak cocok kalau jadi Bikers hihihihihi.

HANYA BISA MENGUCAPKAN TIDAK BISA MELAKUKAN "BROTHERHOOD":

Apasih arti Brotherhood itu sebenarnya?
Gambar illustrasi di ambil di Google.com

Kalau kasus seperti ini banyak nih terhadi, dari nama Komunitas/Clubnya menggunakan Brotherhood tetapi kalau di jalan raya Arogan dan Ugal ugalan pokoknya meresahkan banyak pengguna jalan deh. Apa benar yang seperti itu mau di bilang Brotherhood? Apa Brotherhood hanya hak untuk sesama bikers saja? Brotherhood itu seharusnya saling menghargai sesama pengguna jalan! 

Sekian dari Beranda Bikers tentang Arti Brotherhood untuk kalangan bikers. Kalau ada salah salah kata atau juga ada tambahan bisa komentar di bawah. Jangan lupa share ke teman teman bikers lainnya juga ya! #SalamSatuAspal

BerandaBikers.com © 2014