BikersNews

3 Tradisi Bikers Indonesia

Haloo bradah and sistah balik lagi dengan Beranda Bikers! Kali ini Beranda Bikers akan kasih tau ke kalian tentang Tradisi Bikers Indonesia, atau kebiasaan para bikers. Apa aja yaa tradisi para bikers indonesia? Yuk langsung aja simak!

3 Tradisi Bikers Indonesia


1. KOPDAR ( Kopi Darat ) 

3 Tradisi Bikers Indonesia
Gambar illustrasi di ambil dari Google.com


Yap, kopdar ini memang sangat perlu untuk para bikers ( Komunitas/Club dll ) karena untuk mempererat persaudaraan antara bikers. Kopdar juga digunakan untuk tempat sharing atau ngobrol ngobrol atau bisa juga mengenalkan antara sesama bikers. Kopdar bikers indonesia ini bisa di lakukan setiap minggu. Biasanya hari Rabu. Jum'at, Sabtu dan Minggu. Dan juga ada KOPDARGAB ( Kopdar Gabungan ) yang didatangi oleh banyak komunitas atau club. Cukup keren ya persaudaraan Bikers Indonesia. Pasti setiap minggu itu bertemu hehehe

2. SOWAN

3 Tradisi Bikers Indonesia
Gambar illustrasi di ambil dari Google.com


Kalau sowan bikers adalah suatu komunitas/ club mengunjungi komunitas/ club lainnya. Ntah itu saat kopdar atau saat mengunjungi daerah/ kota suatu bikers tersebut. Dan ini juga untuk mempererat persaudaraan bikers satu sama lain dan juga untuk saling mengenal.

3. BERTUKARAN ATRIBUT

3 Tradisi Bikers Indonesia
Gambar illustrasi di ambil dari Facebook.com


Nah, kalau bikers indonesia juga sangat unik. Biasanya bikers ini bertukaran atribut seperti Stiker, Pin, Emblem dan lainnya. Mereka saling bertukar untuk juga mempererat persaudaraan antar bikers. Kok bisa? Karena kita juga akan menjaga atribut dari bikers lain. Ntah kita pasang ataupun simpan untuk menghargai bikers yang sudah memberikannya kepada kita.

Nah sekian dari Beranda Bikers tentang Tradisi Bikers Indonesia versi Beranda Bikers. Ini adalah bagian pertama. akan ada bagian bagian selanjutnya. Jadi kalau kalian para bikers ada tambahan tentang tradisi bikers bisa comment di bawah ini. Jangan lupa share ke teman teman bikers lainnya ya! #SalamSatuAspal
BerandaBikers.com © 2014