BikersNews

Honda Bikers Day 2014 Pantai Pandawa Bali

Honda Bikers Day 2014 Pantai Pandawa Bali


Satu hati dalam harmoni Indonesia tema yang diusung dalam perhelatan akbar tahunan Honda Bikers Day 2014 ini tentu punya hubungan dengan lokasi digelarnya acara ini. Ya, pulau Bali akan jadi bagian dalam kegiatan yang berlangsung 29-30 November 2014 mendatang.

Honda Bikers Day 2014 Pantai Pandawa Bali


Pulau Bali menyimpan keindahan yang seakan tidak ada habisnya. Deretan kegiatan agama dan budaya telah dilengkapi dengan keindahan bentang alamnya yang layak dikunjungi terutama pantai. Salah satu pantainya adalah Pandawa dan kadang dikenal pula dengan nama Pantai Kutuh.

Honda Bikers Day 2014 Pantai Pandawa Bali

Pantai Pandawa berlokasi di Bali Selatan, tepatnya di Desa Kutuh, Kecamatan Kutu Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Dahulu pantai ini dikenal sebagai Secret Beach karena lokasinya yang berada di belakang tebing-tebing tinggi ditumbuhi oleh semak belukar. Pasti bakal keren kalau bro/sis mengabadikan momen bersama komunitas di sini.

Ada pun susunan acaranya:

- Entertaiment
- Gathering Akbar komunitas motor se-Indonesia
- Bikers Shop
- Festival Budaya
- Bikers Games
- CSR
- Door Prize

Pasti sangat seru bro dan sist. Gak percaya? Langsung buktikan tanggal 29-30 November di Pantai Pandawa Bali, seluruh bikers se-indonesia berkumpul disini.
Oh iya bagi bro dan sist yang belum daftar di Honda Community ID / pendaftaran online  Honda Bikers Day. Jangan takut Beranda Bikers udah siapkan linknya:

atau

Yap sekian info dari Beranda Bikers, tetap solid dan #salamsatuaspal
BerandaBikers.com © 2014