Albina Kanaya, Gadis SMA Pecinta Motor Custom

Haloo bradah and sistah balik lagi dengan Beranda Bikers! Kali ini Beranda Bikers ingin memperkenalkan seorang Gadis SMA pecinta motor Custom, Siapakah itu? Langsung simak aja brads!

BerandaBikers.com - Sangat sangat jarang dan mungkin hanya bisa dihitung dengan jari seorang perempuan yang hobby dengan motor Custom dan perempuan tersebut masih duduk di bangku SMA. Perempuan tersebut ialah Albina Kanaya, gadis SMA yang akrab dipanggil Albina. Perempuan satu ini adalah penyuka dan pengguna motor Custom. Albina menetap di Depok dan bersekolah di SMA 1 Depok.

Albina Kanaya, Gadis SMA Pecinta Motor Custom


Awal suka motor custom seperti ini dari teman temannya, yang akhirnya "meracuni" Albina untuk membuat dan jadi jatuh cinta ke motor custom.

Albina Kanaya, Gadis SMA Pecinta Motor Custom


Scorpio Bratcafe putih ini adalah motor Albina yang benar benar di bangun dari motor utuh sampai ke jadi Bratcafe ini. Albina membuat motor tersebut dibengkel dekat rumahnya dan designnya ini adalah kemauan dari Albina sendiri sampai sampai motor bahannya pun Albina yang membelinya sendiri.

Albina Kanaya, Gadis SMA Pecinta Motor Custom


Dari orang tua Albina sendiri menyesetujui kalau memang anak perempuannya ini hobby motor Custom, jadi gaada backstreet backstreet-an deh sama motor custom kesayangannya. Dan memang awalnya Albina sudah memakai motor CBR 150 untuk bolak balik kesekolah, wahh emang tomboy ya brads!

Albina Kanaya, Gadis SMA Pecinta Motor Custom

Kira kira bakal nambah lagi gak ya motor customnya si Albina? Yang mau kepoin bisa langsung follow instagramnya di https://www.instagram.com/albinkanaya/

Nah sekian aja dari Beranda Bikers, jangan lupa share ke teman teman bikers lainnya! #SalamSatuAspal
Jangan lupa follow Instagram Beranda Bikers Follow >>> instagram.com/berandabikers