BikersNews

Tutorial meninggikan Shock depan motor bebek dan matic MUDAH dan MURAH!

Halooo bradah and sistah balik lagi dengan Beranda Bikers! Kali ini Beranda Bikers ingin share ke kalian tentang cara meninggikan shock depan motor bebek dan matic. Dan bisa juga untuk motor laki, karena setau saya motocross juga kaya gini caranya untuk tinggiin shock depannya. Yuk langsung aja simak!

Tutorial meninggikan Shock depan motor bebek dan matic MUDAH dan MURAH!



BerandaBikers.com - Meninggikan shock depan motor bebek dan matic itu sangat banyak caranya. Cara yang Beranda Bikers kasih tau ini adalah cara yang paling Mudah dan Murah loh! Yuk langsung aja ke caranya, hal yang kalian lakuin sih nonton videonya ini:


PLEASE SHARE THIS VIDEO!
Don't forget to Like, Comment and Subscribe!



Udah nonton videonya? Langkah selanjutnya yang pasti kita beli bahan bahan yang sudah dijelasin di video tersebut. Seperti Pen Piston/ Seher yang 5cm itu biasanya pakek punya pen sehernya Honda Tiger. Harganya cukup murah kok hanya Rp 15.000 kurang lebih dan Baut L6 panjang 7cm itu harganya Rp 5.000 an. Jadi kalau di kali 2 jadi hanya 40rban loh total biayanya! Gimana? murah bukan.

Yap, sekian dari Beranda Bikers, kalau ada pertanyaan lagi bisa langsung commentar divideo atau diwebsite ya! #SalamSatuAspal



BerandaBikers.com © 2014