BikersNews

Tradisi bertukar Atribut Bikers Indonesia

Haloo bradah and sistah balik lagi dengan Beranda Bikers! Kali ini Beranda Bikers akan kasih tau ke kalian tentang Tradisi bertukar Atribut para Bikers Indonesia. Kenapa di bilang tradisi? Karena sudah suatu kebiasaan untuk para bikers ini bertukar atribut. Atributnya seperti apa aja ya? Yuk langsung aja kita bahas!

Tradisi bertukar Atribut Bikers Indonesia


1. STIKER

Tradisi bertukar Atribut Bikers Indonesia
Gambar dari Google.com


Nah kebanyakan Bikers Indonesia, yang baru bertemu atau berkenalan pasti di saat akhir pembicaraan atau pertemuan akan mengasih kalian Stiker. Stiker bergambarkan Logo Komunitas/ Clubnya. Nah hal tersebut adalah salah satu Tradisi bertukar atribut Bikers Indonesia. Karena sebagai pengingat bahwa mereka sudah kenal, biasanya sih seperti itu. Nah stiker tersebut biasanya di tempel di motornya ataupun juga didinding rumah atau sebagainya nah kalau itu sih biasanya yang menghormati pemberian orang. Tidak membuangnya begitu saja.

2. EMBLEM

Tradisi bertukar Atribut Bikers Indonesia


Kalau emblem biasanya diberikan kepadabikers yang sudah kenal dekat, karena tidak sembarangan mengasihi emblem ini. Karena emblem ini juga berlogokan Komunitas/ Club bikers tersebut. Dan biasanya mereka bertukaran, untuk sama sama menjaga nama Club/ Komunitasnya. Kalau emblem ini biasanya di pasang di jaket/ Rompi bikers tersebut.

3. PIN

Gambar dari Facebook.com


Tidak jauh beda dengan emblem, di pasangnya juga di jaket ataupun rompi bikers tersebut.

Yang bertanya tanya apasih manfaatnya bertukar atribut seperti ini? Ya agar makin erat persaudaraannya itu salah satu manfaatnya dan tidak harus terlalu di nilai juga. Dan yang harus kalian tau dan garis besarin, brotherhood tidak di nilai dari atribut yang kita atau kalian para bikers pakai.

Nah sekian dari Beranda Bikers, kalau ada tambahan dan ada yang harus di koreksi Komentar dibawah aja ya. Jangan lupa share ke teman teman bikers lainnya!. #SalamSatuAspal



BerandaBikers.com © 2014